Tuesday 21 June 2016

Toyota Sienta review

Sienta_1

Di segmen pasar domestik Jepang kendaraan multi-purpose (MPV) dengan pintu geser belakang, Toyota adalah ayah besar. Keluarga akan dimanjakan untuk pilihan dengan lineup perusahaan saat ini - Alphard, Vellfire, Esquire, Nuh, Voxy, Isis, Estima / Previa dan, subjek review ini, Sienta baru.

Toyota bahkan memiliki sesuatu untuk keluarga besar yang tidak percaya pada kontrol kelahiran (10-seater Hiace Wagon Grand Cabin) dan keluarga kecil dari tiga yang percaya KB (658cc Pixis mega, mobil Daihatsu Wake kei badge-engineered ).

Generasi kedua Sienta terlihat dramatis berbeda dari pendahulunya, yang fitur desain yang paling khas adalah lampu depan bulat (yang menjadi persegi pada Dice varian facelifted). Menurut Toyota, pendatang baru memiliki "desain eksterior sporty terinspirasi oleh bentuk sepatu trekking yang".

Saya tidak akan menyebut sporty eksterior, dan pengetahuan saya tentang sepatu terbatas pada sepatu, tapi aku tahu styling Sienta adalah luar biasa aneh. Kelihatannya bahkan aneh di Air Kuning, sebuah "stabilo" pekerjaan cat eye-catching

Sienta_2

Dan ada kepandaian dalam keanehan - kait rel atas pintu geser taman rapi "di belakang" cluster ekor-lampu.

Pintu-pintu belakang bermotor geser terbuka untuk mengungkapkan sebuah flat, lantai rendah (dikatakan 55mm lebih rendah dibandingkan dengan Sienta sebelumnya untuk membuat masuk / keluar lebih mudah) dan baris kedua diatur untuk dua penghuni, yang mendapatkan individu lengan kursi dilipat kecil.

Ruang kepala besar dan ruang untuk kaki yang baik, dan ada juga ditempatkan poin penyimpanan untuk makanan ringan, cangkir dan barang pribadi.

Sienta_3

Di kursi baris ketiga sedikit lebih tinggi, ruang kepala lumayan dan ruang untuk kaki yang miskin, tetapi jika kursi baris kedua yang meluncur ke depan (ke salah satu posisi delapan depan-belakang), kaki-kaki, lutut dan kaki kanan di belakang memiliki bit ruang parkir.

Kedua berbicara kepala di baris ketiga, kebetulan, tidak menerima banyak udara-con (tidak ada tambahan a / c ventilasi di luar yang di dashboard), yang mungkin menjadi masalah dalam cuaca panas kami.

Jika tidak cukup panas, pengemudi dan depan paling-penumpangnya bisa menghidupkan pemanas kursi mereka (dengan pengaturan LO / HI), yang berguna di musim dingin Jepang dan sia-sia di musim panas Singapura.

Ada banyak ruang di baris pertama, tapi kursi cukup sempit, dengan satu di sebelah kiri juga memiliki terlalu sedikit wisata / penyesuaian ke arah belakang dan terlalu banyak ke arah depan (dapat geser semua jalan ke depan sampai gemuk hampir menyentuh tutup glovebox).

Sienta_4

pengemudi mendapat sandaran tangan tapi tidak sandaran kaki, sehingga kaki kirinya akan bosan sebelum nya lengan kehendak kiri.

dashboard Sienta ini tidak hanya salah satu yang paling berguna dalam kompak-MPV segmen, itu juga salah satu yang paling muda, berkat beruntun trim orange di panel dasbor dan ledakan besar oranye di dalam glovebox.

Kulit melilit gearknob dan setir bagus, dan yang sama berlaku untuk tombol-tombol kontrol iklim yang solid.

Ada perhatian yang tak terduga untuk detail, juga - misalnya, "lesung" pada B-pilar (untuk chic) dan "jerawat" pada papan lantai di samping kusen pintu belakang (untuk pegangan).

Sienta_5

Dalam hal kinerja, yang Sienta adalah tidur siang di atas roda 15-inch, namun percepatan mengantuk memadai untuk mengemudi tertarik di kota dan di CTE.

Mesin 1.5-liter perlu untuk mencapai 4000rpm sebelum mendapat pergi, tapi buzz membangun dari titik yang dapat menyebabkan iritasi ringan. Ini tidak akan menjadi masalah dengan keluarga berisik di papan, meskipun.

Dalam dunia Wishes, yang Sienta terbaru adalah suatu keanehan. Tapi tidak ada yang aneh tentang nya fungsi multi-tujuan, yang cocok untuk keluarga yang normal.

ENGINE     1496cc, 16-valves, inline-4
MAX POWER     109bhp at 6000rpm
MAX TORQUE     136Nm at 4400rpm
POWER TO WEIGHT     82.6bhp per tonne
GEARBOX     CVT
0-100KM/H    Not available
TOP SPEED    Not available
CONSUMPTION     20.2km/L (JC08 cycle)
CO2 EMISSION     156g/km
PRICE INCL. COE     Price on application