Sunday 19 June 2016

Tak tertandingi Cafe Racer oleh Studio motor



sepeda motor Matchless memegang ruangan dalam peristiwa juga sebagai salah satu pembuat sepeda motor tertua di Inggris, membangun sepeda produksi mula-mula mereka kepada thn 1899. tak ada tara dibangun beraneka sepeda motor dari dua stroke utk 750cc kembar, menciptakan perkembangan yg signifikan dalam kemajuan suspensi sepeda motor & memegang gelar single mula-mula sepeda motor silinder buat memenangkan Isle of Mann TT (1907). Disayangkan walau terhadap th 1966 yang tidak menutup pintu mereka dikarenakan penjualan menyusut & melemahkan kerugian keuangan. Menyaksikan tidak ada taranya di jalanan hri ini yakni memperlakukan nyata namun bahkan tambah baik merupakan menemukan satu selera disesuaikan.



Ini yang tidak Cafe Racer yakni karya Studio motor Bea Cukai di Jakarta, Indonesia. sepeda dimulai yang merupakan 1954 500cc tunggal yg membutuhkan perhatian & kasih sayang. Sesudah menerima instruksi dari pemilik sepeda utk membangunnya kembali dalam gaya Inggris Cafe Racers tim SMC sejak mulai menciptakan sketsa. design akhir mereka yakni sepeda unggulan klasik yg diharapkan tampak dgn sentuhan gaya mutakhir diharuskan oleh sumber daya yg terbatas lokal



Sepeda tangan tangki dibentuk kustom & cowl belakang terbuat dari 1.2mm plat galvanis & kursi indah selesai ditutupi hunian. Jet cat hitam dgn pinstriping emas & emblem yang tidak dilakukan oleh Comet Studio di Jakarta, yg selesai bodywork yg memanfaatkan Sikkens kayu pernis, memberikan "permanen resiko wet look" (itu yg mula-mula!). Satu Buah set roda yg lebih mutahir diambil dari Honda CB400 & serasi sesudah mereka menjalani sekian banyak penyesuaian estetika buat mencocokkan gaya sisa dari membangun.


Buat menyaksikan sepeda waktu ini susah buat yakin bahwa itu memang 58 th. Donny dari Studio motor menyebutkan bahwa mereka memodifikasi sepeda motor mereka bersama maksud meraih kepuasan mereka pelanggan & kebanggaan. Aku pikir kita mampu berasumsi mereka laksanakan itu bersama membangun ini.


Spesifikasi:

     - 1954 Matchless 500cc tunggal

     - tangki kustom dan kursi oleh STUDIO MOTOR

     - Cat & merinci oleh Comet Studio

     - Roda Honda CBF400

     - karburator Amal

     - Yamaha lampu

     - lampu belakang aftermarket

     - knalpot custom oleh Jet Hot