Tuesday 21 June 2016

SUZUKI SWIFT SPORT MODIFIED

Modified Car Suzuki Swift Sport 1

Disaat kami perdana kali meletakkan mata kepada pemilik business, Mr T (tak, tak bahwa orang) Suzuki Swift Sport, kita tak memang tahu apa yg diinginkan. Sesudah seluruhnya, sementara itu terang ada sekian banyak modifikasi yg dilakukan buat itu (naik rendah tinggi & roda agresif offset, dengan dgn perunggu velg Volk Racing TE37), tak pass mempersiapkan Kamu utk persis dengan cara apa berat tweak ini Swift Sport.

Ini, walaupun, jadi terang cuma lima menit dalam percakapan kami bersama pemilik mobil ini, yg mula-mula menyikapi pertanyaan dari apa yg sudah dilakukan utk itu, "ada terlampaui tidak sedikit, aku tak ingat mereka seluruh demikian saja".

Ini Suzuki Swift Sport mempunyai array giddying mods (tidak sedikit dari mereka custom-built), dipasang & disetel utk kesempurnaan oleh garasi pilihan : Kinerja Terapan. Seluruhnya yg tambah baik utk mempermudah Mr T mengatur dikala lap membakar kepada hri lagu yg tidak jarang dirinya menghadiri.

& dari sirkuit antusias membungkuk, terang mods utk Mr T Swift Sport yg, seperti mobil balap, yg dipilih lebih buat sifat fungsional mereka, & tak demikian tidak sedikit utk meningkatkan status "show kuda" nya. Yg mengemukakan, seperti seseorang pembalap ras, mobil kap serat karbon, depan bibir spoiler, diffuser belakang, tailgate & spoiler belakang mempunyai tertentu, brutal banding fungsi-over-bentuk.

Modified Car Suzuki Swift Sport 5

Seperti bersama eksterior ini Swift Sport, interior mempunyai sungguh-sungguh sama minimalist. Tak ada LED mencolok atau penyesuaian estetika yang lain utk berkata mengenai. tak ada diwaktu, duit, & yg lebih utama, berat tubuh, yg terbuang di sini pun, bersama tiap-tiap komponen non-saham melayani utk menopang pengemudi dalam aksi dapat lebih serentak.

Memegang driver tepat dikala mengemukakan perbuatan yakni konsisten kembali Recaro RS-G S bucket seat, bersama poin sentuhan utama diurus oleh satu set carbing pedal Dash aluminium & roda kemudi Personal Neo Grinta (ke-2 mempunyai racecar- a gaya launcing serta-merta).

Modified Car Suzuki Swift Sport 4

Mempermudah masihlah menutup mata terhadap(kita berpikir lebih segera) proses yakni Defi tachometer kebesaran, & Defi ZD sarana pengukur sport klub, yg terdiri dari suhu air, suhu minyak & tekanan minyak.

Tetapi, ini merupakan namun perbaikan kelihatan kepada naik Mr T. Drama nyata datang diwaktu Kamu mencari tahu apa yg di bawah tenda, area di mana Kinerja Terapan sudah memang memotong longgar.

Swift Sport ini sudah mempunyai mesin 1.6-liter yg demikian berat fettled, bisa jadi sharing cuma bisikan paling sederhana dari kemiripan dgn salah satu di lis saham. Mesin mobil Mr T sudah menerima satu set piston ditempa dari Rakasa Sport (yg didesain kusus utk diperlukan dalam mesin disetel), Cams uprated dari conrods Greddy, K1 Technologi ditempa, kepala mesin porting-dan-dipoles & crankshaft yg seimbang.

Faktor ini disamping suatu intake manifold diambil dari Honda S2000 & throttle body dari DC5 generasi Honda Integra Kategori R. atas dua bidang sudah menerima sekian banyak tugas adaptasi dari Kinerja Terapan buat menopang itu tepat terhadap mobil Mr T

Modified Car Suzuki Swift Sport 2

Tidak butuh dikatakan, Mr T Swift Sport pula mempunyai sekian banyak bit utk menopang "menjaga nya keren" selagi track keras mengemudi dalam wujud radiator uprated oleh Koyo & pendingin oli mesin Mocal. 

Namun itu tak seluruhnya. Buat menghadapi mesin berat bekerja meningkat haus hawa merupakan(serta bersama Kinerja Terapan,) asupan hawa custom-made, & menjaga "bagian" hawa ini memuluskan jalan lain serta yakni system pembuangan penuh dari Sunline Racing. 

& tidak usah dikatakan bahwa chassis ini Swift Sport sudah menerima sekian banyak modifikasi serasi cabul buat "footwork", dalam wujud kumplit kawat gigi penguatan (fender depan bar, lantai brace, rear strut bar) & G-Effect ZC Pro coilover suspension kit courtesy of Tryforce. 

Seperti rata-rata aspek berkenaan ini Swift Sport, meski, setan merupakan dalam detail. Kinerja Terapan sudah diperlakukan mobil Mr T buat lengan suspensi kustom yg lebih rendah (dgn braket terintegrasi buat anti-roll bar) utk as roda depan. Aspek ini dilakukan buat mengijinkan suspensi depan jadi lebih kaku & terhadap gilirannya, sediakan front end yg lebih cocok waktu menikung keras

Modified Car Suzuki Swift Sport 6

Tetapi bisa jadi aspek paling baik mengenai ini Swift Sport merupakan pemiliknya lampiran utk itu. Mempunyai cuma sekian banyak thn tersisa sebelum nya COE lantaran buat pembaharuan, hri Mr T tak menyaksikan ke depan buat sama sekali. 

Itu dapat dimengerti, mengingat bahwa tidak hanya tugas melelahkan dilakukan buat Swift Sport, telah pendamping setia terhadap hri lagu yg tidak terhitung sejumlah & sudah demikian berat dipersonalisasi, barangkali terasa seperti perpanjangan dari ia. 

& itu, lebih dari mesin eye-popping yg sudah modded ke dalam satu inci dari kehidupan & lebih dari tugas bintang yg dilakukan oleh Kinerja Terapan, barangkali yaitu factor yg menciptakan mobil Mr T ini seperti mesin kusus.

+ Exterior
Project S carbon fibre bonnet
Ganador carbon fibre mirrors
Chargespeed carbon fibre front lip spoiler
Suzuki Sport front grille
Sunline carbon fibre rear diffuser
OEM carbon fibre rear boot
Mooncrest rear spoiler

+ Interior
Recaro RS-G S bucket seat
Bride seat-rails
Defi ZD Club Sport gauges
Defi tachometer
AEM air/fuel mixture gauge
Works steering boss kit
Works steering wheel quick release
Personal Neo Grinta steering wheel
Carbing Dash pedals
Project S heel plate

+ Engine
Monster Sport forged pistons
Greddy cams
K1 Technologies forged conrods
Custom balanced crankshaft
Custom ported-and-polished engine head
Honda S2000 intake manifold
Honda Integra Type R throttle body
Custom ram air intake
Koyo radiator
Mocal oil cooler
Greddy breather tank
Greddy oil catch tank
Odyssey lightweight battery
RRP engine mounts
DTA Fast S60 Pro standalone ECU
Sunline Racing exhaust header
Sunline Racing midpipe
Sunline Racing exhaust

+ Suspension/ Handling
Tryforce G-Effect ZC Pro coilovers
AP Racing Pro 5000 4-pot brake callipers
Ferodo DS2500 brake pads (street use)
Carbone Lorraine RC6E brake pads (track use)
Custom front suspension lower arm
Cusco front suspension lower arm pillowball bushings
Cusco front anti-roll bar
Sunline Racing front fender bar
Project S front tension bar
Laille Beatrush floor bar
Carbing rear strut bar

+Wheels/Tyres
Volk Racing TE37 15-inch wheels (track use)
Hankook Z221, 195/55 R15 tyres (track use)
Buddy Club P1 Racing SF 15-inch wheels (street use)
Dunlop Z1 Star 195/55/R15 tyres (street use)