Monday 20 June 2016

Rival Terberat Daihatsu Copen Dari Honda!

Rival Terberat Daihatsu Copen Dari Honda!

Atmosfer di belantara otomotif Tanah Air belakangan ini kian memanas. Tidak heran, perhelatan arena paling besar yg sudah lama ditunggu-tunggu, adalah Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 tinggal menghitung hri.

Sekian Banyak dikala dulu PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengutarakan niatnya buat memajang Daihatsu Copen, suatu roadster bertubuh kecil nan bercita rasa luxury khas Jepang, juga sebagai salah satu show car mereka tanggal 18 September besok.





Usut miliki usut, nyatanya di segmen kei car di negara Bunga Sakura, Daihatsu Copen ini punyai rival terberat dari kubu Honda bersama bernama Honda S660.

Badan mini punggawa Honda ini mempunyai dimensi yg sama bersama Copen. Bahkan di sudut pemacu performa, mesin berkapasitas 660cc cocok regulasi segmen kei cars yg berlaku di Jepang jadi acuan pengolah tenaga ke-2 'makhluk' seksi ini.





Penampilannya kece tidak jarang dinamakan sbg bentuk mini Honda NSX, eksterior S660 kelihatan menonjol oleh rancangan grille berbentuk huruf U bersama single-piece headlamp di masing-masing segi.

Sementara di buritan belakang, LED backlamp yg dibuat melanjutkan tampil unik sbg ornamen di segi atas buritan & sepasang diffuser di sektor bawah jadi penguat image tangguh dari Honda S660.


Dari informasi & prediksi yg beredar waktu ini, Honda S660 tidak lama lagi dapat langsung masuk dapur produksi & dijual di Jepang mulai sejak th 2015 besok.