Sunday 21 February 2016

Memberikan Inspirasi Modifikasi Toyota All New Yaris 2015

All New Toyota Yaris resmi di luncurkan oleh Toyota Astra Motor kepada 17 Maret 2014 di Hotel Kempinski, Jakarta. All New Yaris ini tetap masihlah memanfaatkan mesin 1NZ-FE bersama kata lain mesin yg dimanfaatkan Yaris lama & Vios sejak mula-mula masuk ke Indonesia. Mesin ini memiliki konfigurasi 4-silinder dgn kebolehan 1. 497 cc & bertenaga 109 dk & torsi 145 Nm, tidak ada perubahaan sama sekali.



Mobil ini memiliki lumayan tidak sedikit pecinta. Rancangan yg bagus, cantik & sporty amat kental dgn Toyota Yaris 2014 ini. Memang amat tidak serupa pass jauh dari sudut rancangan terhadap All New Yaris bersama generasi diawal mulanya, mobil ini akan di klaim tambah nyaman dari terhadap generasi diawal mulanya. Di Luar itu penampakan exterior yg memang lah tidak serupa pun dipertunjukkan mobil ini dari generasi pada awal mulanya.

All new Yaris memiliki rancangan body yg lebih panjang kalau diliat bersama sepintas, tapi sebenarnya perbedaan panjang hanya terpaut sebahagian. Peluang ini All New Toyota Yaris pula mengusung jenis TRD Sportivo yg lebih sporty. Dari sudut teknologi serta lebih modis dari generasi diawal mulanya.

Memanglah tidak dengan masih banyak modifikasi All New Yaris sudah nampak garang diperlukan dijalan raya. Aku pula tetap masih tak tidak jarang perhatikan mobil yg satu ini dimodifikasi penuh. Rata Rata modifikasi ditambahkan dgn velg & ban racing atau modifikasi tipe ceper. Namun buat sebahagian orang yg ingin terlihat beda dapat memanfaatkan referensi berikut ini untuk kamu penggila modifikasi.

Benar-benar belum tidak sedikit yg dikerjakan pencinta modifikasi yg menggunakan mobil ini serta juga sebagai bahan modifikasi. bisa jadi saja sebab terhadap situasi standard pula mobil ini sudah tampak keren. Nah gambar di atas adalah Modifikasi Toyota All New Yaris yg sanggup kamu gunakan pun yang merupakan rekomendasi apabila ingin memodifikasi mobil kamu. Menurut aku modifikasi bersama tukar velg ring 20 ” sudah pass bikin penampakan mobil ini lebih bagus, tapi bagaimanapun pun selera modifikasi seseorang tidak sama bergantung minat & hoby semasing. & yg paling penting yakni budget & kenyamanan diwaktu kamu gunakan. Janganlah pernah modifikasi yg kamu kerjakan mengurangi tikat kenyamanan & keamanan mobil kamu.