Sunday 21 February 2016

Honda CBR 1000cc Modif

Tampilan sporty modifikasi motor honda 1000 cc

Hallo temen modifikasi seluruh, dalam peluang ini aku punyai kabar yg lumayan menarik berkenaan penampakan sporty dari modifikasi motor honda 1000 cc, ingin tahu keseruan dari informasinya seperti apa? Yuk kita teliti dgn sedikit ulasannya di bawah ini.

Modifikasi terhadap motor honda yg memiliki dapur pacu 1000 cc ini berawal dari ketertarikan sang pemilik kepada salah satu pembalap moto GP kelas dunia adalah Marc Marquez, di latar belakangi elemen tersebut sang pemilik honda 1000 cc yg bernama santo lantas memodifikasi tunggannya tersebut sampai kelihatan agak serupa bersama sang favorit, cuman buat motor honda 1000 cc di beri warna hitam gelap.

Sang pemilik yg tinggal di kelapa gading Jakarta Utara itu sengaja menciptakan warna motor honda 1000 nya gelap ini bertujuan buat mewakili semangat dari sang favorite, Marc Marquez ketika menghadapi seluruh pesaingnya.

Motor honda CBR 1000RR nya itu di modifikasi dgn meniru motor Honda RC213V. Tidak Cuma dari sudut warna ada sekian banyak part yg di sematkan pada honda 1000 nya itu yg makin menciptakan sosok dari tunggannya serupa dgn motor Marquez, di antarnya warna velg oranye, garis-garis putih di sektor tangki, Red bull di kolong sampai penomoran 93 yg tertera di motor milik santo.

Tampilan sporty modifikasi motor honda 1000 cc

Utk bidang pewarnaan honda 1000 ini sang pemilik mempercayakannya terhadap Sonic Airbrush sedangkan utk masalah pemasangan bagian-bagian custom yg dirubah di serahkan pada Aldo MOTOPITS.

Terhadap bidang kaki-kaki di pasangi Ohlins bersama type TTX36 buat sektor belakang sedang SP buat roda sektor depan.

Utk system pengereman, sang modifikator memanfaatkan system pengereman dengna merk Brembo, yg berkaliper GP4RX, & cakram Brembo T-Drive Floating, sedangkan buat knalpot mengunakan yg bermerek Akrapovic Titanium CBR 1000 SP dari PROBIKE, lantas utk bidang gold chain DID & sproket ngambil dari Afam.

Uraian Modifikasi Honda 1000 cc

Nah supaya lebih terang lagi rincian dari modifikasi motor honda 1000 ini sehingga anda sanggup saksikan daftar part modifikasinya di bawah ini.

Sadel Depan : Honda Racing

Sadel Belakang : RnG

Shock Belakang : Ohlins TTX36

Shock Depan : Ohlins SP

Knalpot : Akrapovic Titanium CBR 1000 SP (Probike)

Kaliper : Brembo GP4RX

Cakram : Brembo T-Drive Floating

Brake Line white Honda Racing?

Frame slider : R&G

Cover Radiator : R&G

Arm + Front slider : Motovation

Rantai : DID gold chain + Afam Sproket?

Lampu rem : 3in1

Rear Hugger : Karbon by One3

Ban : Batllax R10 120/70-17 depan & 190/55-17 belakang?

Filter udara : KNN

Dyno Test : SPORTISI

Instalasi : Racing Parts by Aldo Motopits

Brusher : Sonic Airbrush Sonic 0813-18370700

Sumber Gambar = Otosia.com